The Blog

Pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2021 bertempat di ruang Pascasarjana lantai 1 Fakultas Keolahragaan UNS pukul 14:00 wib sampai dengan selesai telah dilakukan serah terima Gedung olahraga dari pengembang ke FKOR UNS yang diterimakan oleh Wakil Dekan SDM, Keuangan dan logistik Dr. Islahuzzaman Nuryadin. Sebagai pelaksana pekerjaan PT Hagita Sinar Lestari Megah di wakili oleh Robert Oberlin Siahaan, dalam sambutannya menyerahkan  Gedung Olahraga yang sudah jadi semoga bisa di manfaatkan oleh segenap civitas akademika FKOR UNS.

Sementara itu Islahuzzaman Nuryadin selaku Wakil Dekan SDM, Keuangan dan logistik menerima serah terima GOR yang sudah lama diharapkan bisa menjadi gelanggang olahraga dengan sukacita. Gor yang bisa berfungsi sebagai lapangan badminton dengan kapasitas 4 line juga bisa sebagai lapangan tenis tertutup, disamping itu gor tersebut bisa memuat penonton dengan kapasitas 1000 orang.

Gor juga dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi, ruang ganti, dan ruang conference di lantai 2 sebelah selatan yang di harapkan bisa menggelar efent efent pertandingan kejuaraan tingkat nasional. Di tengah lingkungan yang penuh sarana olahraga diharapkan gor FKOR bisa menambah maraknya pertandingan, karena gor FKOR dikelilingi oleh berbagai sarana olahraga. Disebelah barat ada kolam renang dan didepan gor persis berdiri stadion sepakbola Manahan yang sudah berdiri lebih dahulu dengan megahnya.

Serah terima gor ditandai dengan pemotongan oleh pejabat pembuat komitmen FKOR Pramono Kurniawan yang diserahkan kepada wakil dekan SDM, Keuangan dan logistik. Ditengah pandemic corona yang belum mereda serah terima gor tetap mentaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dari para peserta rapat yang hadir.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com