The Blog

Setiap Hari Jumat Minggu Pertama disetiap bulannya, UNS mengadakan hari bebas emisi dengan mengadakan bersepeda bersama mengelilingi kampus diseputar UNS. Untuk acara bebas emisi Jumat, 5 Maret 2021 FKOR yang menjadi tuan rumah. Dalam rangka hari bebas emisi UNS, maka FKOR UNS pun berbenah. Halaman GOR yang tadinya masih kotor dan penuh sampah disulap menjadi paving bersih tertata. Juga samping GOR yang tadinya kotor juga sudah menjadi bersih dengan dipasangnya rumput sintetis.

GOR FKOR UNS yang barus saja selesai dibangun pada bulan Desember 2020 sudah bisa digunakan untuk tenis tertutup, badminton, senam dan cabang olahraga lainnya. Dalam rangka hari emisi UNS, Rektor beserta wakil Rektor, pimpinan Fakultas, unit dan segenap pimpinan UNS menghadiri hari emisi tersebut.

Dalam Sambutannnya Dekan FKOR Dr. Sapta Kunta Purnama mengatakan “ saya bangga sekarang memiliki GOR yang megah, juga fasilitas fitnes yang lengkap, dulu waktu masih menjadi Sekolah Tinggi Olahraga, banyak mahasiswa yang malu mengakui kampusnya, sekarang setelah menjadi fakultas dan mempunyai gedung yang megah banyak alumni yang bangga dengan kampusnya” .

Pada kesempatan tersebut juga diadakan beberapa permainan seperti panahan, badminton, bolabucia yang diikuti oleh para pimpinan dari UNS.

Moment yang sangat special tersebut juga dimanfaatkan dengan di resmikannya GOR FKOR UNS oleh Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, dalam sambutannya Rektor menyampaikan “ GOR mulai dibangun tahun 2018 secara bertahap dan selesai tahun 2020, dengan beragam fasilitas yang ada, para pimpinan Universitas malah iri dengan FKOR yang mempunyai lapangan tenis indoor”. Rektor berjanji akan membangun lapangan tenis indoor juga nantinya di kampus Kentingan.

Acara yang meriah ditutup dengan makan bersama segenap pimpinan Universitas sambil menyaksikan permainan angklung yang disajikan oleh ibu ibu Dharmawanita UNS.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com