Fakultas Keolahragaan UNS

VISI, MISI DAN TUJUAN

Visi, misi dan tujuan Fakultas Keolahragaan ditetapkan berdasarkan pertimbangan yang sangat realistis dengan mempertimbangkan visi, misi universitas. Fakultas Keolahragaan memiliki keinginan yang sangat kuat untuk menjadi fakultas dengan unggulan lokal dan nasional serta dalam konteks global, dengan misi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang memiliki kontribusi pada pembangunan daerah dan nasional, serta bermuara pada peningkatan daya saing global.

Selain itu, visi dan misi yang telah dipilih dan ditetapkan juga merupakan orientasi ke depan menuju arah yang lebih baik. Untuk dapat mewujudkan cita-cita luhur yang tertuang dalam visi, misi serta tujuan Fakultas Keolahragaan Universitas Sebelas Maret (UNS), maka diupayakan setiap bentuk perencanaan baik di tingkat Fakultas, Program Studi maupun laboratorium selalu disusun dengan berpedoman pada visi, misi dan tujuan Fakultas Keolahragaan.

VISI FKOR

“Menjadi Pusat Keunggulan Keolahragaan Melalui Penerapan IPTEK Secara Profesional dengan spirit Friendship, Solidarity dan Fairplay”

MISI FKOR

  1. Melaksanakan dan mengembangkan pendidikan di bidang IPTEK keolahragaan yang inovatif.
  2. Melaksanakan penelitian untuk mengembangkan IPTEK keolahragaan.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat berbasis penerapan IPTEK keolahragaan.
  4. Melaksanakan pembinaan sivitas akademika agar menjadi warga negara Indonesia yang baik, kompeten dan profesional.

TUJUAN FKOR

  1. Menghasilkan lulusan yang kompeten dan profesional di bidang keolahragaan.
  2. Menghasilkan temuan penelitian yang berkualitas dan berdampak strategis pada perkembangan keolahragaan di tingkat nasional maupun internasional.
  3. Menghasilkan karya pengabdian di bidang keoalhragaan yang berdampak luas pada perkembangan kehidupan masyarakat.
  4. Menghasilkan sivitas akademika sebagai warga negara Indonesia yang baik, kompeten dan profesional
  5. Menghasilkan kerjasama di tingkat nasional dan internasional untuk menuju Fakultas Keolahragaan bereputasi internasional.
;