The Blog

Fakultas Keolahragaan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menerima kunjungan dari Universitas Doktor Nugroho Magetan Jawa Timur di Dekanat FKOR UNS Manahan , Senin 30 November 2020.

Dalam kunjungan Dekan Dr Sapta Kunta Purmana bersama jajaran FKOR UNS menyambut Rektor Universitas Doktor Nugroho Magetan Jawa Timur yang Dr Marsini bersama jajaran.

Dekan FKOR UNS Dr Sapta Kunta Purmana menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Universitas Doktor Nugroho Magetan Jawa Timur yang berkunjung ke kampus FKOR UNS di Manahan.

Dalam kunjungan ini kami berharap tidak hanya bersifat berkunjung ke fakultas Keolahragaan saja tetapi kedepannya Universitas Doktor Nugroho Magetan bisa menjalin kerjasama.

Dalam kerjasama bisa meliputi Pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, penyusunan peraturan tentang keolahragaan dan SOP penggunaan fasilitas Olahraga dan program-programnya", ujar Dekan FKOR UNS Dr Sapta Kunta Purmana.

“Dalam kunjungan dan bersilaturahmi dengan FKOR UNS kami sangat berterimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa ini, dan kami juga siap untuk menjalin kerjasama kedepannya", lanjut Dr Mursini Rektor Universitas Doktor Nugroho Magetan.

“Kampus Universitas Doktor Nugroho Magetan Jawa Timur ini memang masih sangat muda baru berdiri 2014 yang lalu dan kami berharap bisa membantu mencerdaskan anak bangsa terutama di daerah Magetan dan sekitarnya", cetus Mursini.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com