Mahasiswa FKOR dan FMIPA UNS Raih Medali di Ajang Pesta Olahraga Antar PT di UNJ

UNS — Mahasiswa Fakultas Keolahragaan (FKOR) dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta berhasil meraih 2 emas, 2 perak, dan 4 perunggu pada Cabang Olahraga (Cabor) Atletik di Ajang Pesta Olahraga Antar Perguruan Tinggi (PT) dalam rangka Dies Natalis ke-59 Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Sedangkan untuk Cabor Pencak Silat, Bola Voli, Basket (putri) dan Futsal masih dalam proses pertandingan. Ajang ini digelar di Jakarta pada tanggal 17 hingga 29 Mei besok.

Dekan FKOR UNS, Dr. Sapta Kunta Purnama memberikan apresiasi kepada tim dari FKOR UNS yang mengikuti Pesta Olahraga Antar PT dalam rangka Dies Natalis UNJ. “Kami mengapresiasi kepada mahasiswa yang telah berhasil menyumbangkan medali, itu sesuatu yang membanggakan bagi kita. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada dosen pembimbing yang sudah membina mahasiswa sehingga dapat berprestasi,” terang Dr. Kunta, Selasa (23/5/2023).

Kemudian bagi yang masih menunggu proses bertanding, Dr. Kunta berharap semoga diberikan kemudahan, dapat memberikan penampilan terbaik dan semoga menjadi yang terbaik.

“Kita berdoa semoga yang sedang proses bertanding mendapatkan hasil terbaik. Semangat, buktikan mahasiswa FKOR UNS memiliki prestasi yang membanggakan,” harap Dr. Kunta. HUMAS UNS


Sumber : https://uns.ac.id/id/uns-update/mahasiswa-fkor-uns-raih-emas-di-ajang-pesta-olahraga-antar-pt-di-unj.html

;